Blog

6 April 2023

UPT Pusat Karir Sukses Gelar Workshop Dunia Kerja Sekaligus Penandatanganan MoU IKIP PGRI Bojonegoro dengan PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

IKIP PGRI Bojonegoro – Senin (8/8), Dalam rangka meningkatkan lulusan yang siap terjun ke dunia kerja, IKIP PGRI Bojonegoro mengadakan Launching UPT Pusat Karir dan Workshop Dunia Kerja. Adanya UPT Pusat Karir diharapkan bisa menjembatani mahasiswa dalam pengembangan diri serta kesiapan dalam menghadapi dunia kerja. Kegiatan ini dihadiri oleh para Mahasiswa, Dosen dan Struktural UPT Pusat Karir serta jajaran Rektorat IKIP PGRI Bojonegoro. Narasumber Workshop ini dari PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Regional Jawa Timur. Kegiatan ini berlangsung secara offline dan online (Hybrid).

Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro khususnya tingkat akhir mengikuti kegiatan dengan antusias. Mahasiswa dibekali motivasi dan training untuk mengembangkan kapasitas. Adapun kerjasama ini meliputi beberapa hal, antara lain : rekruitment tenaga kerja, magang, dan pemasangan iklan lowongan pekerjaan. “Dalam Kerjasama ini IKIP PGRI Bojonegoro dan PT.Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, dapat terjalin baik antara kedua belah pihak, dan saling memberikan kontribusi positif antar institusi.” Ujar Ali Mujahidin,M.M selaku Wakil Rektor I IKIP PGRI Bojonegoro.

Selain Launching Pusat Karir dan Workshop Dunia Kerja, juga dilaksanakan penandatanganan Momorandum of Understanding (MoU) bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Wakil Rektor I IKIP PGRI Bojonegoro Ali Mujahidin,M.M dan Rio Widisaroyo selaku Human Capital Region Manager, PT.Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Regional Jawa Timur yang bertempat di Kampus IKIP PGRI Bojonegoro.

Kegiatan Mahasiswa
About adminstrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IKIP PGRI Bojonegoro